Thursday, April 12, 2007

Kalah Karena Bertanding Malam

Seperti Pekiraan banyak Pengamat Bola di Kabupaten Batang
bahwa PERSIBAT BATANG akan menelan kekalahan pertama pada Kompetisi Liga Divisi 1 tahun 2007 menjadi kenyataan.
Bermain di bawah guyuran lampu stadion Pandanaran PERSIBAT BATANG bertanding dengan PERSEBI Boyolali dalam tempo cepat dan menarik.
hampir di 45 babak pertama PERSIBAT BATANG menguasai jalannya pertandingan.Permainan Kasar menjurus keras diterapkan PERSEBI untuk menandingi permainan PERSIBAT BATANG.alhasil 4 orang pemain termasuk striker PERSIBAT BATANG Ronnie Von De Carvalho harus di tandu keluar lapangan.
Akibat permainan keras menjurus kasar inilah PERSIBAT BATANG menuai kekalahan, dari sodoran matang pemain tengah PERSEBI pemain depan dengan mudah melewati penjagaan pemain belakang PERSIBAT BATANG aSAL KAMERUN DAN MENCEPLOSKAN BOLA KE GAWANG PERSIBAT BATANG 1-0 UNTUK tuan rumah PERSEBI di menit ke 60'.
merasa tertinggal 1 gol PERSIBAT BATANG memasukkan 2 penyerang lagi hingga membuat pola permainan menjadi 4-3-3 dengan tambahan sayful dan nurcoyo pertandingan menjadi lebih hidup dan hampir hampir memncetak gol dimenit ke 84' jika tidak dinyatakan offside oleh hakim garis yang berada di samping lapangan.
PERSIBAT BATANG pun berakhir untuk kemenangan tuan rumah PERSEBI boyolali 1-0
.

No comments: